DPAD Yogyakarta

Berita Foto: Workshop Penyusunan JRA

 Event  25 November 2010  Super Administrator  2445

[image]Workshop Penyusunan Jadwal Retensi Arsip masalah pemerintahan, politik, serta keamanan/ketertiban secara resmi dibuka oleh Drs. Iskak Budi Latihantoro, M.M., Kepala Bidang Arsip Dinamis. Sementara itu Kepala Sub Bidang Penilaian dan Penyusutan Arsip Dinamis Harsasi, S.H (kiri) serta Dra. Rossel Situmorang dari Sekretariat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (kanan) ikut mendampingi dalam acara pembukaan yang dilaksanakan di Ros-In Hotel, Jalan Lingar Selatan Nomor 110 Yogyakarta pada tanggal 14 Oktober 2010 tersebut.

[image]Drs. Burhanuddin DR (Arsiparis BPAD Provinsi DIY) memandu jalannya acara workshop sesi pertama yang menampilkan narasumber dari Sekretariat Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Dra. Rossel Situmorang.

[image]Dra. Rossel Situmorang menyampaikan materi tentang tata naskah/ tata persuratan yang berlaku di lingkungan Kementerian Dalam Negeri.

[image]Drs. Djarot Y Budhiarjo dari Biro Organisasi sedang bertanya mengenai kebijakan yang dilakukan oleh BPAD dalam pembuatan Jadwal Retensi Arsip.

[image]Russidi, SIP, Arsiparis BPAD Provinsi DIY sedang menyampaikan materi penyusutan arsip bagi para peserta workshop.

[image]Susasana diskusi kelompok I yang membahas masalah keamanan dan ketertiban. Kelompok I selain beranggotan tim dari BPAD juga dari Dinas Sosial dan Satuan Tugas Polisi Pamong Praja Provinsi DIY.

[image]Penutupan Workshop Penyusunan Jadwal Retensi Arsip masalah pemerintahan, politik, dan keamanan/ketertiban dilakukan oleh Harsasi, S.H., Kepala Sub. Bidang Penilaian dan Penyusutan Arsip Dinamis.

[image]Penyerahan hasil workshop dilakukan oleh perwakilan dari peserta, dalam hal ini diwakili Dra. Sri Koeshartini dari Biro Hukum Setda Provinsi DIY diterima oleh Harsasi, S.H.

Event Lainnya

Program Kerja Program Kerja
 1 April 2008  3308

Melakukan pembinaan sistem kearsipan bagi instansi di lingkungan Pemerintah Provinsi DIY.·        Melakukan pembinaan SDM...

Pameran Kearsipan 2013 Pameran Kearsipan 2013
 14 January 2013  1916

Dalam rangka ikut memeriahkan Pasar Malam Perayaan Sekaten Maulid Nabi Muhammad setiap tahunnya, pada tahun 2013 ini Badan...

BIMTEK PUSTAKAWAN BIMTEK PUSTAKAWAN
 8 March 2012  3194

Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) Provinsi DIY menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pustakawan yang diselenggarakan...

Bimtek Pustakawan 2012 Bimtek Pustakawan 2012
 8 March 2012  1692

Dalam rangka peningkatan kemampuanmutu kinerjaBPAD Provinsi DIY menyelenggarankan Bimtek IT bagi para pustakawan di lingkungan...