DPAD Yogyakarta

LOMBA MAJALAH DINDING TINGKAT SLTP SE-DIY TAHUN 2017

 Pengumuman  14 November 2017  Wiwik Tarmini  243  475

Selaras dengan upaya untuk menumbuhkembangkan nilai dan semangat kepahlawan melalui kegiatan kepustakawanan maka BPAD DIY akan menyelenggarakan lomba Majalah Dinding (Mading) bagi siswa SLTP/ sederajat se-Daerah Istimewa Yogyakarta dengan tema “ Menumbuhkan semangat dan nilai-nilai Kepahlawanan”.

Lomba Mading diharapkan menjadi media untuk menumbuhkembangkan minat dan kreatifitas menulis bagi anak-anak. Membuat tulisan yang berkualitas tentu saja didahului oleh kemampuan menyerap berbagai informasi melalui membaca. Lomba yang dilakukan secara berkelompok dimaksudkan untuk membangun respek dan kemampuan kerjasama antar individu dalam sebuah tim. Lomba akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 21 Nopember 2017 di Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah DIY Jalan Tentara Rakyat Mataram nomor 29 Yogyakarta. Pendaftaran dibuka sampai dengan hari Jumat tanggal 17 Nopember 2017.

Dewan juri berjumlah 5 (lima) orang terdiri dari praktisi bidang grafis, media massa, Balai Bahasa, MGMP Bahasa Indonesia serta BPAD DIY. Kriteria penilaian meliputi teknik penulisan, kelengkapan & kesesuaian isi, tema,komunikatif, informatif, edukatif, kebahasaan dan kreativitas. Dewan juri akan memilih 5 mading terbaik sebagai juara 1, 2, 3, harapan 1 dan harapan 2 dengan total hadiah Rp. 10.000.000 (sepuluh juta rupiah). Informasi lebih lanjut tentang lomba Mading Tingkat SLTP dan sederajat tahun 2017 dapat diunduh pada website ini.

Pengumuman Lainnya

Pengumuman Lelang Library Cafe Pengumuman Lelang Library Cafe
 19 May 2016  535

PEMILIHAN PUSTAKAWAN BERPRESTASI TERBAIK 2016 PEMILIHAN PUSTAKAWAN BERPRESTASI TERBAIK 2016
 26 April 2016  2081

Dalam rangka meningkatkan motivasi, kompetensi dan mengembangkan profesionalisme Pustakawan dilakukan berbagai upaya salah satunya...

Nominator Lomba Menulis Cerita Berbahasa dan Beraksara Jawa Nominator Lomba Menulis Cerita Berbahasa dan Beraksara Jawa
 24 September 2013  678

Bersama ini kami beritahukan Nominator Lomba Menulis Cerita Berbahasa dan Beraksara Jawa