DPAD Yogyakarta

SEPEKAN BEDAH BUKU HARI PERTAMA

 Event  4 April 2012  Super Administrator  1901

Bedah buku yang dilaksanakan Badan perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Daerah istimewa Yogyakarta pada tahun anggaran 2012 dilaksanakan selama sepekan bekerjasama dengan IKAPI dan Penerbit Jogja dengan melaksanakan pameran buku dihalaman BPAD Provinsi DIY selama sepekan. Adapun bedah buku pada hari pertama dilaksanakan pada :

 

            Hari                 : Senin

            Tanggal           : 26 Maret 2012

Pukul               : 11.30 s.d. selesai

Tempat            : Aula BPAD Provinsi DIY

 

Buku yang dibedah     : Tari Daerah: Panji Semirang, Bali  

Penerbit                      : DIVA PRESS

Penulis                         : Dwi Rahayuningsih

Penyaji                                    : Slamet Sugondo (Dalang Kontemporer)

Pengamat                    : Dr. Aprianus Salam (Dosen Sastra UGM)

Pembahas                   : Wawan Arif Rahmat

Moderator                  : Emmy Yuniarti Rusadi

Peserta                        : + 50 orang

Event Lainnya

Peranan Kinerja di SKPD pada Bidang Kearsipan Peranan Kinerja di SKPD pada Bidang Kearsipan
 9 December 2009  2414

Penyelenggaraan good governance memerlukan adanya kewajiban instansi pemerintah untuk menyampaikan pertanggungjawaban...

Pameran Buku Kerjasama IKAPI 2012 Pameran Buku Kerjasama IKAPI 2012
 18 April 2012  1734

Pada tanggal 1-7 Februari BPAD mengikuti pameran buku yang diselengggarakan oleh IKAPI DIY. Pameran dengan tema "JOGJA ITOE...

 Bimbingan Teknis Kearsipan  bagi Petugas Puskesmas dan Sekolah Bimbingan Teknis Kearsipan bagi Petugas Puskesmas dan Sekolah
 12 November 2010  3293

Bimbingan Teknis Kearsipan bagi Petugas Puskesmas dan Sekolah di lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta Oleh : Anna N. Nuryani,...

Peranan Kantor Arsip Daerah Dalam Perubahan SOTK di Lingkungan P Peranan Kantor Arsip Daerah Dalam Perubahan SOTK di Lingkungan P
 12 August 2008  3453

Pertengahan bulan Juli 2008 Peraturan Daerah ( Perda ) yang mengatur Struktur Organisasi  dan Tata Kerja  (SOTK) baru sudah...