Kertas kerja adalah salah satu model aktifitas pengusulan atas perbaikan yang diharapkan mampu mengimbangi perubahan yang dilakukan instansi induk. Hampir mirip dengan rencana strategis, kertas kerja adalah salah satu media yang dapat dimanfaatkan oleh seseorang atau sekelompok orang untuk mengidentifikasi, menganalisis, menerapkan dan mengevaluasi operasional perpustakaan.
Artikel Perpustakaan Lainnya
Pelatihan Penulisan buku Ajar 2021 Seri 1 Pada tanggal 20 februari 2021 jam 08.30 s.d 12.30 WIB diadakan Pelatihan Penulisan...
Penghayat Kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa adalah penganut kepercayaan yang menghayati kepercayaan terhadap Tuhan Yang...
Di kota Yugyakarta banyak terdapat Museum, tetapi masih banyak orang yang belum mengerti tentang fungsi, dan manfaat Museum. Untuk...
Kotagede sebagai bekas ibukota kerajaan memiliki beberapa peninggalan bersejarah, di antaranya Watu Gateng dan Watu Gilang. Kedua...