DPAD Yogyakarta

Kunjungan TKIT Al Qudwah Tamanan ke Rumah Belajar Modern

 Perpustakaan  4 May 2016  Admins  3801
Kunjungan TKIT Al Qudwah Tamanan ke Rumah Belajar Modern

Rabu, 4 Mei 2016 TKIT Al Qudwah Tamanan berkunjung ke Grhatama Pustaka, rombongan berjumlah 60. Kegiatan dibuka oleh Dra. Sri Ambarwati dengan membaca doa anak sholeh, kemudian berlanjut dengan melihat film yang berjudul tata cara makan yang baik dan film tentang puasa di bulan Ramadhan. Selesai melihat film anak-anak diantarkan ke ruang koleksi umum untuk bermain komputer dan belajar membaca. Selesai bermain anak-anak mendengarkan dongeng dari Ibu Gandes Yuningtyas, A.Md. Dilanjutkan dengan mewarnai bermacam-macam hewan dan kemudian diajarkan membuat mainan origami bentuk kodok. Terlihat antusias anak-anak dalam mengikuti kegiatan di Rumah Rumah Belajar Modern.

Selesai kegiatan, dari pihak TKIT Al Qudwah memberikan kenang-kenangan dan ucapan terimakasih karena dengan adanya kegiatan ini dapat menambah wawasan anak-anak dalam perpustakaan dan ilmu yang bermanfaat.

Perpustakaan Lainnya

PENGUMUMAN 100 PESERTA DINYATAKAN LOLOS LOMBA KARYA TULIS TINGKAT SMA/SMK SE-DIY PENGUMUMAN 100 PESERTA DINYATAKAN LOLOS LOMBA KARYA TULIS TINGKAT SMA/SMK SE-DIY
 11 August 2023  857

Hallo Kawan Pustaka !Kami Informasikan ini, 100 Peserta yang dinyatakan lolos dalam Lomba Karya Tulis Tingkat SMA/SMK-Kategori...

Perpustakaan UGM Kembangkan Layanan WoW Perpustakaan UGM Kembangkan Layanan WoW
 2 July 2014  2559

YOGYAKARTA, Perpustakaan UGM berencana menambah layanan baru yaitu Windows of  the World (WoW). Windows of the World adalah salah...

FGD PENYUSUNAN PROGRAM KEGIATAN TAHUN 2017 FGD PENYUSUNAN PROGRAM KEGIATAN TAHUN 2017
 2 February 2016  1868

Pada hari Selasa,tanggal 2 Februari 2016, bertempat di Aula BPAD DIY, telah dilaksanakanfocussed group discussion (FGD) rencana...

Rapat Penetapan Kelas Jabatan Rapat Penetapan Kelas Jabatan
 2 June 2016  1717

Kamis 2 Juni 2016 bertempatkan di Ruang Rapat BPAD DIY telahdiadakan rapat guna membahas pendampingan dari biro organisasi Setda...