DPAD Yogyakarta

KUNJUNGAN DARI DPK & DPRD PROVINSI KEPULAUAN RIAU

 Event  15 September 2022  admin-mas  472
KUNJUNGAN DARI DPK & DPRD PROVINSI KEPULAUAN RIAU

Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah DIY menerima kunjungan kerja dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Kepulauan Riau beserta Komisi IV DPRD Provinsi Kepulauan Riau pada hari kamis (15/09) bertempat di Ruang Punthadewa, Gedung Depo Arsip, Lt.2, DPAD DIY.

Rombongan yang diterima secara langsung oleh Kepala DPAD DIY Dra. Monika Nur Lastiyani, MM didampingi Sekretaris DPAD DIY Drs. Martono Heri Prasetyo, M.Si, Kasubag Umum Nurnani, S.T beserta Jajaran DPAD DIY.

Selain itu Rombongan yang berjumlah 21 orang tersebut dipimping Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kepri Dra. Hj. Dewi Kumalasari, M.Pd didampingi Kepala DPK Provinsi Kepri Herry Andrianto, S.E, MM beserta staff. Adapaun kunjungan kerja bertujuan peningkatan kualitas layanan perpustakaan, pengelolaan arsip dan penerapan perpustakaan digital.

Dengan tujuan tersebut rombongan berkeliling di Layanan Perpustakaan yang ada di Balai Layanan Perpustakaan (Grhatama Pustaka) dan Diorama Arsip Jogja.

Event Lainnya

Siaran TV : Pameran Sekaten 2011 Siaran TV : Pameran Sekaten 2011
 20 July 2011  1935

Dalam rangka memasyarakatkan arsip, BPAD bekerjasama dengan Jogja TV menyiarkan acara pemasyarakatan arsip dalam rangka Pameran...

Bimtek Pengembangan Perpustakaan Desa/Kelurahan Bimtek Pengembangan Perpustakaan Desa/Kelurahan
 21 November 2017  4034

Perpustakaan Nasional RI melalui Badan perpustakaan dan Arsip Daerah DIY pada tahun 2017 memberikan bantuan pengembangan...

Struktur Organisasi Struktur Organisasi
 29 March 2008  6538

1.  Unsur Pimpinan :    Kepala Kantor Arsip Daerah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta2.  Unsur Pembantu Pimpinan :    Sub...

Ini Hari Terakhir Ngabuburit di Festival Buku Indonesia Ini Hari Terakhir Ngabuburit di Festival Buku Indonesia
 4 July 2014  3395

YOGYA - Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) DIY bekerjasama dengan Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) DIY menyelenggarakan...