DPAD Yogyakarta

PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM

 Pengumuman  15 December 2023  admin-mas  126
PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah DY Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Tahun 2024.

Zona Integritas (ZI) merupakan sebutan atau predikat yang diberikan kepada kementerian, lembaga dan pemerintah daerah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai niat (komitmen) untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Lalu, apa itu WBK/WBBM?
Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) adalah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, dan penguatan akuntabilitas kinerja.

Sedangkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) adalah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, dan penguatan kualitas pelayanan publik.
Untuk itu kami mohon dukungan seluruh pihak agar kami mendapatkan predikat tersebut pada tahun ini.

Pengumuman Lainnya

Pengumuman Lelang Library Cafe Pengumuman Lelang Library Cafe
 19 May 2016  1233

PEMILIHAN PUSTAKAWAN BERPRESTASI TERBAIK 2016 PEMILIHAN PUSTAKAWAN BERPRESTASI TERBAIK 2016
 26 April 2016  2812

Dalam rangka meningkatkan motivasi, kompetensi dan mengembangkan profesionalisme Pustakawan dilakukan berbagai upaya salah satunya...

PEMENANG DOORPRIZE PERPUSTAKAAN PEMENANG DOORPRIZE PERPUSTAKAAN
 23 August 2016  2154

Sebagai bagian dari penyelenggaraan pameran perpustakaan di gedung kotak Taman Pintar Yogyakarta, BPAD DIY telah mengadakan...

Instrumen Akreditasi Perpustakaan Desa 2017 Instrumen Akreditasi Perpustakaan Desa 2017
 7 November 2018  1381

Instrumen Akreditasi Perpustakaan Desa 2017 dapat di download disini