Kertas kerja adalah salah satu model aktifitas pengusulan atas perbaikan yang diharapkan mampu mengimbangi perubahan yang dilakukan instansi induk. Hampir mirip dengan rencana strategis, kertas kerja adalah salah satu media yang dapat dimanfaatkan oleh seseorang atau sekelompok orang untuk mengidentifikasi, menganalisis, menerapkan dan mengevaluasi operasional perpustakaan.
Artikel Perpustakaan Lainnya
Organisasi Hak Sejati berdiri di daerah Kulonprogo pada tahun 1952. Organisasi ini didirikan oleh Ronosukarto. Sebelum dibentuk...
Perkembangan Kota Yogyakarta tidak dapat dipisahkan dari perkembangan Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat. Keberadaan fisik Keraton...
Seorang manusia di dalam kehidupannya banyak dipengaruhi oleh lingkungannya, baik kehidupan keluarga, masyarakat sekeliling, dan...
Desa, atau udik, menurut definisi "universal", adalah sebuah aglomerasi permukiman di area perdesaan (rural). Di Indonesia,...